Adakah Alternatif Obat Untuk Kanker Servick?

1 Jun 2016

Setiap wanita secara umum mempunyai gairah aktif seksual, namun resiko yang lebih besar timbul pada saat tingkatan umur kurang dari 16 tahun. Akan tetapi wanita dengan partner seks lebih dari satu memiliki resiko yang lebih besar.

Kanker serviks merupakan salah satu kanker ganas yang terbentuk dalam jaringan serviks yaitu organ yang menghubungkan uterus dengan vagina. Jenis kanker serviks terbagi dalam 2 jenis. Berikut yang ini adalah paparanya.

  1. Adenocarcinoma, small cell carcinoma, adenosquamous, adenosarcoma, melanoma dan lymphoma, merupakan tipe kanker serviks yang langka yang tidak terkait dengan HPV. Jenis ini merupakan jenis yang pertama, berikutnya adalah :

  2. Kanker ini dikenal sebagai squamous cell carcinoma (SCC), yang merupakan 80 hingga 85 persen dari seluruh jenis kanker serviks. Infeksi Human Papilloma Virus (HPV) merupakan salah satu faktor utama tumbuhnya kanker jenis ini.

Seiring peradaban zaman yang terus meningkat beberapa vaksinasi telah dikembangkan secara berkala bertujuan menambah keefektifan membunuh HPV yang menjadi penyebab dari 58 - 80% kanker serviks. Vaksin HPV diperuntukan pada anak perempuan dan wanita dewasa dari usia 9 hingga 26 tahun karena vaksin hanya dapat bekerja apabila belum terjadi infeksi.

Apa saja gejala yang menimbulkan kanker serviks

Identifikasi awal gejala kanker adalah sakit punggung dan sebagaimana yang diterangkan dibawah ini. 

  • Pendarahan tanpa sebab pada vagina
  • Sakit punggung
  • Merasa sakit saat buang air kecil dan warna air seni keruh
  • Rasa nyeri saat berhubungan seks dan keputihan
  • Salah satu kaki membengkak
  • Kebocoran urin atau feses dari vagina

Segera konsultasikan kedokter bila Anda mengalami beberapa gejala seperti yang diterangkan diatas. Pengobatan oleh dokter adalah hal pertama yang harus dilakukan, setelah tau benar tidak ada salahnya mencoba jalur alternatif pengobatan dengan herbal. Diluar sana banyak beredar herbal herbal yang dianggap dapat mengurangi bukan mengobati tetapi jangan salah memilih produk herbal. Produk herbal yang baik biasanya lulus uji segala aspek yang membolehkan untuk diberi merk dagang yang resmi dengan perizinan pemerintah (BPOM).

Produk herbal apa saja yang baik digunakan ?

Seperti yang telah banyak beredar dipasaran produk pembersih vagina yang cukup familier seperti crystal x yang memiliki banyak manfaat didalamnya. Dari kombinasi bahan tumbuhan yang terkandung sulfur, Antiseptic, minyak vinieill. Secara higienis bahan tersebut diolah secara modern menghaslikan yang bisa dibilang cukup mempunyai kualitas yang memenui standar nasional lulus uji BPOM dengan nomor perizinan POM NA 18151600018. Berikut gambar crystal x seperti dibawah ini.

Kandungan minyak daun sirih dengan aktifitas sebagai antibakteri pada umumnya mengandung gugus fungsi hidroksil (-OH) dan karbonil, yang mempunyai khasiat sebagai antibakteri dengan cara mengganggu proses terbentuknya membran atau dinding sel sehingga bakteri yang akan bersarang di vagina tidak terbentuk dengan sempuran. Crystal X memiliki fungsi membasmi kuman, jamur serta bakteri merugikan yang menyebabkan keputihan yang akan berdampak timbulnya penyakit berbahaya seperti kista, kanker serviks dan mioma.

Kandungan pada rumput laut merah (Eucheuma spinosum extract) yang terdapat senyawa fenol dan turunannya, dapat berkhasiat sebagai antibakteri dan antijamur.

Turunan fenol yang terkandung di dalam minyak atsiri daun sirih ini, berinteraksi dengan sel bakteri di dalam vagina melalui proses yang dinamakan adsorpsi ( penyerapan di permukaan) yang melibatkan suatu ikatan hidrogen, dan sesuai dengan kadar fenol yang digunakan, akan terjadi beberapa peristiwa seperti penguraian yang berakibat denaturasi protein untuk kadar fenol rendah, dan koagulasi protein dan pemecahan sel membran kadar fenol tinggi.

Serta sisik naga yang memiliki kandungan (mineral viniel), sterol/triterpen, fenol, flavonoid, tanin, dan gula. Tanaman ini memiliki sifat sedikit manis, tawar dan dingin. Berkhasiat sebagai antiradang, antitoksik, menghentikan pendarahan yang berfungsi melenturkan dan merapatkan vagina.

Dengan adanya pemahaman diatas maka tak perlu was-was lagi dalam penggunaanyai, minimal dari sumber yang kami peroleh saya jabarkan lagi agar anda lebih dapat memahami produk tersebut di kalangan kaum wanita.

BACA JUGA PENJELASAN LAIN :

 


TAGS kanker serviks kista mioma


-

Author

Distributor resmi crystal x asli pt natural nusantara (nasa) yogyakarta. Informasi terkait produk kesehatan seperti crystal x dapat anda temukan disini.

Follow Me

Search

Recent Post